Jenis dan Tema Apresiasi PTK PAUDNI 2014 Jenis dan Tema Apresiasi PTK PAUDNI 2014

Rabu, 29 Januari 2014

Jenis dan Tema Apresiasi PTK PAUDNI 2014

Yogyakarta (29/01/2014) Jenis lomba atau peserta Apresiasi PTK PAUDNI Tahun 2014 sudah diumumkan oleh Ditjen PAUDNI Kemendikbud. Berikut rancangan tema Apresiasi PTK PAUDNI Tahun 2014 untuk PTK Pendidikan Masyarakat.
Pamong belajar, jenis lomba karya tulis dengan tema: Pengembangan media untuk pembelajaran tutor pendidikan keaksaraan yang efektif.
Penilik, jenis lomba karya tulis dengan tema: Teknik pemantauan yang efektif dalam pengendalian mutu PAUDNI.
Pengelola Taman Bacaan Masyarakat, jenis lomba karya nyata dengan tema: Pengembangan manajemen TBM berbasis teknologi informasi.
Pengelola PKBM, jenis lomba karya nyata dengan tema: Optimalisasi mutu layanan program untuk menarik minat belajar.
Kepala Sanggar Kegiatan Belajar, jenis lomba karya nyata dengan tema:  pengelolaan SKB yang efektif untuk mendukung optimalisasi program PAUDNI.
Tutor Keaksaraan, jenis lomba karya nyata dengan tema: Usaha mandiri yang kreatif dalam kelompok pendidikan keaksaraan fungsional.
Adapun detail ketentuan akan dituangkan dalam petunjuk teknis yang masih dalam tahap finalisasi.
Apresiasi PTK Tingkat Nasional merupakan ajang pemberian penghargaan kepada pendidik dan tenaga kependidikan berprestasi yang diseleksi mulai dari tingkat kabupaten/kota dan provinsi. Apresiasi PTK Tingkat Nasional diikuti oleh para Juara I Tingkat Provinsi.
Menurut rencana Apresiasi PTK PAUDNI Tingkat Nasional Tahun 2014 akan dipusatkan di Bandung pada tanggal 9-15 Agustus 2014.

Sumber :http://fauziep.com/ini-jenis-dan-tema-apresiasi-ptk-paudni-2014-untuk-ptk-dikmas/

Ditulis Oleh : Pengelola ~ Pendidikan Kesetaraan, Pendidikan Karakter

Artikel Jenis dan Tema Apresiasi PTK PAUDNI 2014 Semoga bermanfaat bagi sobat blog. Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel ini. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar.

Tidak ada komentar :